CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Kata Saling

Bicara cinta sungguh mengasyikan, mungkin karena cinta penuh dengan lika-liku, suka dan duka, senang dan sedih. Orang terkadang selalu ingin dicintai tetapi kurang mencintai. Kejadian ini bisa disebut bertepuk sebelah tangan (istilah di Indonesia). Hal seperti ini dapat ditanggulangi dengan menanamkan kata saling.
Kalau boleh dirumuskan jika terjadi awalan me- dan terkait dengan awalan di- maka perlu kata saling (dalam tata bahasa Indonesia). Sebagai contoh : mengagumi terkait dengan dikagumi maka perlu saling kagum, diperhatikan dan memperhatikan menjadi saling perhatian, menghargai dan dihargai menjadi saling menghargai. Hasil dari rumusan tersebut, maka dihimbau untuk dapat menanamkan kata saling dalam diri masing-masing.

Seperti halnya kata saling yang terjadi dalam membangun bisnis melalui internet :

Dalam usaha melalui internet di dalam prosesnya banyak yang membuat group di salah satu jejaring sosial seperti facebook. Pembuat group tersebut memberikan keleluasaan pada orang yang ingin bergabung dengan tujuan untuk memberikan informasi tentang bisnisnya, dapat dilihat di group Pelangi Indonesia. Meskipun awal pembuatan group tersebut untuk menawarkan bisnis yang dimiliki oleh pembuat group, tetapi tetap di buka untuk umum, agar menjadi anggota group tersebut. Hal itu bertujuan untuk saling menawarkan bisnis yang dimiliki dan saling berbagi informasi untuk membangun bisnis melalui internet pada masing-masing anggota group.

Begitu juga dalam usaha melalui media internet, sekarang banyak yang menawarkan beberapa produk. Bahkan lebih dari satu produk di dalam proses penawaran kepada orang banyak. Hal seperti itu sah-sah saja dalam dunia bisnis, para pelaku bisnis perlu adanya saling menghargai antara pelaku bisnis yang satu dengan yang lainnya. Semua itu bertujuan untuk membangun bisnis melalui internet, sehingga strategi yang diperlukan untuk membangun. Strategi yang paling mudah adalah memiliki kiat khusus membangun bisnis melalui internet dan produk yang akan ditawarkan. Produk  telah dimiliki tetapi bingung bagaimana menawarkan ke orang banyak, yang diperlukan adalah kiat khusus membangun bisnis internet. Begitu juga dalam membangun bisnis melalui internet, kiat khusus telah dimiliki tetapi bingung akan menawarkan apa ke orang banyak, yang dibutuhkan adalah produk. Tujuan dari pelaku bisnis melalui internet adalah sama yaitu memberikan penawaran agar terjadi transaksi pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt