CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Product Knowledge

Meningkatkan penawaran terhadap produk yang dimiliki kepada konsumen dalam bisnis sangat penting. Hal tersebut agar konsumen mengetahui dengan baik produk yang akan dibeli dan digunakan serta meningkatkan kualitas dalam hal menawarkan sebuah produk jika produk dijual kembali. Product knowledge merupakan pengetahuan tentang produk. Beberapa hal yang perlu diketahui dari sebuah produk adalah:
  1. Jenis Produk, Dapat berupa produk untuk kesehatan, informasi untuk meningkatkan penghasilan, telekomunikasi dan sebagainya.
  2. Manfaat Produk, Manfaat apa saja yang akan diperoleh dari sebuah produk yang akan dibeli dan digunakan oleh konsumen.
  3. Media untuk Memasarkan Produk, Karena media sangat membantu untuk memasarkan produk, selain memasarkan secara langsung (tatap muka) kepada konsumen. Maka perlu diketahui juga media apa saja yang dapat digunakan.
  4. Target Pasar, Jika telah mengetahui tentang produk maka akan dapat mengetahui serta menentukan target pasar dalam menawarkan sebuah produk.
Beberapa hal tersebut sangat berguna untuk menunjang dalam menawarkan produk. Sehingga produk yang ditawarkan kepada konsumen akan tepat sasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt