CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Lady, ini maknanya

Seiring waktu berjalan dan aktivitas hidup yang selalu dilewati karena aku seorang manusia biasa. Suatu waktu aku menggunakan internet sebagai media interaksi sosial. Sambil melihat-lihat dan bergabung karena mengikuti jejaring sosial yang sudah sekian lama. Aku melihat juga youtube sebagai jaringan di internet untuk musik dan klip dari berbagai negara. 

Tidak sengaja aku bertemu dengan klip lady antebellum serta bisikan untuk diberikan makna pada beberapa yang diucapkan dalam bernyanyi. Sekian waktu aku ingat dahulu dan melihat serta mendengar. Lama-kelamaan aku ingat ternyata ada beberapa yang dikatakan bermakna sangat dalam dan luas, sehingga aku maknai secara umum saja sebagai gambaran yaitu:
  1. 'And I wonder if I ever crossed in your mind ...?', secara harafiah kalimat diartikan dengan google terjemahan ialah 'dan saya bertanya-tanya apakah aku pernah terlintas dalam pikiran anda'. Tetapi secara tersirat adalah "akan menjadi wanita yang dikagumi dan tersanjung apabila wanita pernah dipikirkan dan diperhatikan oleh lawan jenisnya atau secara mudah mengungkapkan adalah 'apakah aku pernah ada dalam pikiranmu? jika wanita bertanya kepada pria dengan maksud untuk melanjutkan hubungan sebagai layaknya orang berpasangan. Kalimat yang diungkapkan akan selalu ada pada wanita, jika terjadi hubungan tertentu dengan pria serta memang menjadi wajar.
  2. 'guess I would rather hurt then feel nothing at all', secara harafiah kalimat diartikan, ialah 'menebak, bahwa saya lebih suka menyakiti kemudian tak merasakan apa-apa'. Tetapi secara tersirat adalah bahwa wanita merasa sudah menyakiti pria karena seorang pria belum juga memberikan apa yang diinginkan dan dimaksudkan oleh wanita. Tetapi kenyataannya pria tersebut belum memahami maksud sebenarnya dalam diri seorang wanita tersebut. Secara mudah mengungkapkan adalah 'apakah aku sudah salah padamu sehingga kamu belum juga memberikan keinginanku untuk membuat bahagia dalam kebersamaan atau hubungan'. Kalimat yang diungkapkan akan selalu ada pada wanita jika terjadi hubungan tertentu dengan pria, serta memang menjadi wajar.
Semoga penjelasan yang diinginkan Lady Antebellum di dalam ungkapan nyanyian dengan judul "Need You Now" menjadi jelas dan memahami serta mengerti, karena seingat saya bahwa Lady merupakan teman yang pernah saya lalui dalam aktivitas kehidupan pada interaksi selayaknya manusia.

  • Untuk posting atau kabar yang sudah berlalu dapat melihat lagi pada Arsip, Lihat selanjutnya, Entri populer banget, + populer bahkan bisa mencari/search pada topik yang diinginkan di kolom yang sudah disediakan.
  • Tekan kata dengan mouse pada komputer untuk menerjemahkan, agar postingan atau kabar yang sudah diberikan dan beberapa kata yang belum dimengerti, dapat di "terjemahkan" atau tekan "translate" . Jika belum muncul juga, lakukan tekan saja berulang kali sampai muncul, untuk mengetahui dengan bahasa asing. Sehingga perlu dukungan dari fasilitas yang diberikan oleh google.

Tunggu kabar serta sajian untuk ditampilkan berikutnya, pada Lady Antebellum lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt