CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Bagaimana Meraih Penjualan Pada Awalnya?

Untuk menjalankan bisnis, setiap orang memiliki cara dalam pelaksanaannya. Jika ingin menjalankan bisnis melalui media internet, pada awalnya milikilah kiat khusus tentang bisnis melalui internet. Tetapi pada saat pelaksanaan bisnis melalui internet, terkadang tidak semua orang mudah menjalankan untuk meraih penjualan. Meskipun sudah memiliki kiat khusus tentang bisnis melalui internet. Jika terjadi hal seperti itu, bagaimana agar dapat meraih penjualan pada awalnya, setelah memiliki kiat khusus?

“Dalam hal ini dapat diibaratkan seperti orang yang ingin memetik mangga di pohon. Jika memiliki kemampuan untuk memanjat pohon, maka yang dilakukan untuk memetik mangga dengan cara memanjat pohon. Jika belum memiliki kemampuan untuk memanjat pohon, maka yang dilakukan untuk memetik mangga dengan cara menggunakan alat bantu, misalnya kayu yang panjang, agar dapat meraih mangga tersebut”

Dari ilustrasi tersebut, dapat diterapkan dalam bisnis melalui media internet. Penerapannya yaitu, jika memiliki kemampuan untuk menulis, maka yang dilakukan adalah menuliskan informasi sebagai penawaran bisnis. Jika belum memiliki kemampuan tersebut, sebaiknya menggunakan alat bantu yaitu website untuk beriklan.

Maka, agar dapat meraih penjualan dalam memulai bisnis melalui internet. Sebaiknya memiliki kiat khusus, lalu dapat menerapkan ilustrasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt