CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Apakah Kritik Menjadi Ancaman Dalam Bisnis?

Bisnis dalam pelaksanaannya merupakan usaha untuk terjadi penjualan produk yang dimiliki. Dalam pelaksanaan bisnis tidak selamanya dapat berjalan mulus. Menjalankan bisnis sudah pasti akan menemukan lika-liku dalam pelaksanaannya dan hal tersebut sudah menjadi biasa bagi pelaku bisnis.

Hal yang dialami dalam bisnis salah satunya adalah kritik yang diberikan terhadap bisnis yang dimiliki. Apakah kritik tersebut menjadi sebuah ancaman dalam bisnis?
Dalam hal ini ancaman yang dimaksud adalah suatu hal yang dapat menjadikan bisnis yang dimiliki terganggu. Karena bentuk kritik dapat bermakna:

  • Sebuah penolakan terhadap penawaran bisnis.
  • Ketidakpuasan terhadap pelayanan bisnis.
  • Persaingan terhadap bisnis.
Dari beberapa makna kritik tersebut, di dalam bisnis hal tersebut sudah menjadi biasa. Karena dalam pelaksanaan bisnis tidak selamanya akan berjalan mulus. Kritik yang diberikan terhadap bisnis yang dimiliki merupakan bentuk sebuah perhatian. Mengapa demikian? Karena munculnya kritik akibat adanya perhatian atau mengetahui bisnis yang sedang dijalankan. Jadi kritik terhadap bisnis bukan ancaman, melainkan bentuk perhatian. Sehingga dari kritik tersebut dapat menjadi hal untuk membangun bisnis yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt