CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Pesimis dan Optimis Pada Pelaku Bisnis

Hal yang dapat terjadi pada pelaku bisnis saat memulai dan menjalankan bisnisnya masing-masing dapat berupa:
  1. Pesimis. Hal ini dapat terjadi pada yang ingin memulai dan baru memulai karena terkadang merasa tidak mampu tetapi belum menjalankan dengan baik dan belum juga ada kemauan untuk belajar terus seiring menjalankan bisnis melalui media internet. Sedangkan yang sedang melakukan bisnis terkadang juga muncul pesimis dalam menjalankan, karena bisnis yang dijalankan belum sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh pelaku bisnis.
  2. Optimis. Bagi yang baru memulai dapat menjadi optimis karena telah memiliki pengetahuan yang dikemas dalam e-book untuk menjalankan bisnis melalui media internet. Sedangkan yang sedang menjalankan akan muncul optimis di dalam diri pelaku bisnis dapat disebabkan menjalankan bisnis melalui media internet sudah dilakukan dengan baik secara optimal sesuai dengan pengetahuan yang didapatkan dari e-book serta pada saat menjalankan.
Pesimis dan optimis yang dapat terjadi pada pelaku bisnis perlu juga diketahui. Hal tersebut bermaksud agar dapat membandingkan antara yang pesimis dan optimis. Sehingga dapat memperbaiki dan meningkatkan dalam bisnis yang sedang dijalankan melalui media internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt