CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Mengapa Konsumen Khususnya Reseller Belum Dapat Menerapkan Kembali Dengan Baik Di Media Internet Jika Dilihat Dari Segi Personality

Dalam melakukan bisnis tidak selamanya pelaku bisnis dapat mengharapkan agar konsumen yang telah melakukan pembelian mampu menerapkan kembali dengan baik di media internet khususnya untuk konsumen yang menjadi reseller. Mengapa demikian? Maka pelaku bisnis perlu mengetahui mengapa konsumen khususnya reseller belum dapat menerapkan kembali dengan baik di media internet, jika dilihat dari segi personality. Untuk itu perlu mengetahui beberapa perihal tentang konsumen dalam menjalankan bisnis melalui media internet adalah sebagai berikut:
  1. Karena ingin cepat dapat penghasilan yang banyak atau kaya sehingga terkadang melupakan proses untuk menjadi kaya dan hal ini yang dapat menyebabkan kegagalan atau tidak dapat menerapkan kembali dengan baik.
  2. Karena kebutuhan yang diinginkan sangat tinggi sehingga mencari cara yang cepat untuk mendapatkannya. Hal ini yang membuat tidak dapat menerapkan kembali dengan baik karena menggunakan cara yang cepat atau terburu-buru sehingga tidak melalui proses yang baik.
  3. Tidak dapat mengoperasikan komputer yang tersambung dengan media internet dengan baik.
  4. Kurang memiliki keyakinan dan kepercayaan dalam menjalankan bisnis melalui media internet sehingga mempengaruhi dalam menerapkan bisnis melalui media internet secara berkesinambungan. Seperti dalam proses melakukan bisnis dan belum mendapatkan hasil yang diinginkan lalu malas melakukan kembali dan terkadang berhenti dalam menerapkan.
  5. Kurang memiliki ketekunan dalam menerapkan bisnis melalui media internet. Karena melakukan bisnis melalui media internet akan mengalami proses sehingga mencapai sukses. Bukan dengan baru memulai menjalankan bisnis melalui media internet langsung bisa menerapkan dengan baik dan optimal.
Setelah mengetahui beberapa perihal tentang konsumen dalam menjalankan bisnis. Maka perlu memperbaiki dalam menjalankan bisnis melalui media internet khususnya menjadi reseller. Hal tersebut bertujuan agar dapat menjalankan bisnis dengan baik. Karena pada hakikatnya untuk mencapai kesuksesan akan melalui suatu proses. Cepat atau lambat tergantung pada personality dalam menerapkan kembali melalui media internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt