CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Fasilitas di Google +

Saat ini google+ memiliki fasilitas tambahan lagi selain memiliki jejaring sosial seperti facebook yang siapa saja dapat bergabung serta memanfaatkan fasilitasnya. Tambahan fasilitas yang diberikan google+ adalah dengan bisa mengirimkan wadah/tempat seperti blog ke berbagai email yang ada khususnya teman-teman yang dimiliki dan mempunyai email untuk diberitahukan. 

Agar lebih jelas dapat dilihat di bagian atas blog ini di sebelah kiri jika berhadapan dengan layar komputer, setelah menemukan maka kemudian perhatikan paling atas di sudut kiri. Di sudut tersebut terdapat google+ bagikan, kemudian ada beberapa petunjuk jika dilakukan klik akan muncul tampilan sebagai fasilitas untuk mengirimkan wadah/tempat seperti blog yang berisi penawaran bisnis ke beberapa email yang anda kehendaki. Petunjuk dapat disimak setelah melakukan klik dan tampilan muncul. 

Hal ini berguna untuk menambah penyebaran penawaran sehingga manfaat yang didapatkan adalah meningkatkan peluang dalam bisnis agar terjadi pembelian sesuai yang diharapkan.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt