CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Hal yang Dapat Menjadi Kegagalan di Bisnis, yang Disebabkan Dari Dalam Diri Pelaku Bisnis itu Sendiri

Kegagalan merupakan hal yang tidak diinginkan oleh semua pelaku bisnis. Untuk itu pelaku bisnis perlu mengetahui juga kegagalan yang disebabkan dari dalam diri pelaku bisnis itu sendiri. Beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Kesombongan, hal ini dapat melupakan beberapa hal yang termasuk kategori kecil dalam bisnis tetapi dapat mempengaruhi penurunan terhadap bisnis yang dijalankan.
  2. Bergaya mewah dalam hal tertentu di bisnis, hal ini dapat menimbulkan besar pengeluaran daripada pemasukan sehingga terjadi pemborosan.
  3. Merasa dibutuhkan, hal ini dapat menyebabkan konsumen tidak ingin atau enggan untuk membeli karena pada hakikatnya dalam dunia bisnis, antara konsumen dengan pelaku bisnis saling membutuhkan dan menguntungkan.
  4. Merasa paling benar dalam menjalankan bisnis. Padahal dalam menjalankan bisnis yang baik adalah menyesuaikan dengan target pasar yang dimiliki oleh masing-masing pelaku bisnis. Sehingga penerapannya juga akan disesuaikan.
  5. Kurang adanya keinginan untuk mendengarkan berbagai masukan yang berupa saran atau komentar dan kritik agar bisnis yang dijalankan dapat berjalan dengan baik. Karena pelaku bisnis juga manusia yang punya keterbatasan, sehingga terkadang ada beberapa hal yang terlupakan dan tidak terpantau semua di dalam menjalankan bisnis.
Maka setelah mengetahui beberapa hal tersebut. Agar tidak terjadi kegagalan, pelaku bisnis perlu memperbaiki hal tersebut untuk menunjang kesuksesan dalam bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt