CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Tidak Ada Yang Ideal dan Sempurna, Termasuk Di Dalam Menjalankan Bisnis

Melakukan bisnis melalui media internet akan memiliki ketentuan sesuai dengan bisnis yang dimiliki. Di dalam menjalankan bisnis, semakin bertambahnya waktu akan semakin pula bertambah pengalaman. Beberapa hal pengalaman yang akan didapatkan dari menjalankan bisnis adalah sebagai berikut:
  1. Mengetahui dan menjadi mengerti akan "situasi" yang ada di dalam bisnis, khususnya situasi yang berada di dalam media internet yang disebut juga media dunia maya. Sehingga akan melihat dan mengetahui segala macam informasi dari berbagai tempat dengan tujuan utama adalah bisnis.
  2. Mengetahui dan menjadi mengerti "kondisi" target pasar yang dimiliki, seperti dari segi kemampuan daya beli, kemampuan dalam hal pengertian untuk menjalankan, dan sebagainya.
  3. Mengetahui dan menjadi mengerti dalam hal memberikan "toleransi" terhadap hal tertentu. Karena tidak semua dapat menjalankan bisnis melalui media internet dengan baik secara ideal dan sempurna. Hal tersebut dikarenakan dalam menjalankan bisnis sudah pasti pernah melakukan kesalahan apalagi yang baru memulai menjalankan.
  4. Pelaku bisnis akan mendapatkan beberapa "pandangan" yang baru, dari hasil menjalankan bisnis melalui media internet. Karena situasi dan kondisi pada bisnis yang dimiliki akan berbeda, khususnya terhadap target pasar yang dimiliki.
  5. Pelaku bisnis juga akan mengerti tentang "jangkauan" dalam bisnis melalui media internet yang dimiliki. Seperti, karena bisnis yang dilakukan melalui media internet, belum tentu dapat menjangkau semua target pasar yang dimiliki. Maka dapat melakukan secara lisan yaitu melalui person to person sampai akhirnya terjangkau melalui media internet.
Dari beberapa pengalaman yang akan didapatkan dalam menjalankan bisnis melalui media internet. Maka pelaku bisnis akan dapat mengerti dengan baik dari segi situasi, kondisi, toleransi, pandangan dan jangkauan. Untuk itu dapat diambil kesimpulan bahwa di dalam bisnis khususnya melalui media internet, juga tidak semua dapat sama persis dengan ketentuan yang ada. Karena itu, pelaku bisnis juga perlu melakukan penyesuaian terhadap bisnis yang dimiliki seiring dalam menjalankan bisnis tersebut. Sehingga dapat juga dikatakan "Tidak ada yang ideal dan sempurna, termasuk di dalam menjalankan bisnis khususnya melalui media internet".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt