CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Manajemen adalah Dasar Utama Membuat Industri Menjadi Lebih Baik

Seiring waktu berjalan, yang dinamakan industri sudah digunakan untuk membuat menjadi lebih baik atau dapat disebut kemajuan pada sebuah komunitas tertentu. Perlu diperhatikan bahwa manajeman adalah dasar utama membuat indutri menjadi lebih baik. Tanpa manajemen akan sulit untuk industri menjadi lebih baik sesuai yang diharapkan. Manajemen dapat diartikan dengan mudah yaitu pengaturan atau penataan. Sebagai contoh analisa dalam komunitas sepakbola (mengambil contoh sepakbola karena banyak digemari orang).

Komunitas sepakbola yang sudah dikatakan maju bisa dilihat pada wilayah benua Amerika, benua Eropa. Kemajuan komunitas sepakbola di wilayah tersebut sudah menjadi industri. Kebanyakan orang mengenal industri akan cenderung membayangkan pabrik. Maka industri perlu diartikan dengan mudah yaitu memproduksi untuk dapat menghasilkan sesuai yang diharapkan. Dalam sepakbola yang mudah dilihat adalah memproduksi atau membentuk pemain, transfer pemain yang sudah bagus antara tim tertentu, penyelenggaraan atau pertandingan, penjualan perlengkapan, seperti kostum dan berbagai hal yang menyangkut perlengkapan sepakbola serta beberapa yang lain.

Maka kemajuan sepakbola sudah dalam bentuk industri. Sehingga membutuhkan sebuah manajemen yang sangat bagus. Untuk membangun industri sepakbola memang tidak mudah dan cepat agar menghasilkan sesuai yang diharapkan.
Sebagai saran untuk mempercepat membuat manajemen agar menjadi lebih baik dapat melakukan dengan study banding atau bisa dikatakan dalam istilah magang di tempat yang memiliki industri yang sudah lebih baik.
Jika untuk contoh dalam sepakbola seperti magang di manajemen tim Manchester United (yang sudah memiliki sekolah sepakbola khusus untuk tim Manchester United yang dimulai dari usia yang sangat muda) atau tim yang sudah dianggap lebih baik/maju.

Maka manajemen dapat dikatakan dasar utama untuk membuat industri menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt