CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Membuat Kemajuan

Membuat kemajuan jika diartikan bisa dikatakan "membuat menjadi lebih baik". Sehingga jika ingin kemajuan, sebaiknya dibuat menjadi lebih baik. Setelah itu, bisa dikatakan akan menjadi kemajuan. Seperti masih ada yang belum dilaksanakan dengan lancar, masih banyak hambatan untuk pelaksanaan karena berbagai hal sehingga masih rencana saja, ekonomi yang belum sesuai untuk melaksanakan membuat menjadi lebih baik dan berbagai hal yang perlu dilaksanakan tetapi belum bisa. Maka bisa dikatakan sulit untuk membuat kemajuan.

Maka pengertian kemajuan perlu sangat dicermati dengan baik. Dua hal yang bisa dikatakan menjadi dasar untuk langkah membuat menjadi lebih baik:

  1. Ekonomi. Untuk membuat kemajuan perlu aktivitas yang berupa melaksanakan berbagai hal yang diperlukan sehingga menjadi lebih baik. Dalam pelaksanaan butuh biaya. Begitu juga orang sebagai yang melaksanakan dan menggunakan, jika sudah terlaksana maka akan menghasilkan beberapa hal seperti: fasilitas, bangunan, pelayanan dan sebagainya. Dari hasil pelaksanaan akan menimbulkan pemanfaatan. Maka untuk memanfaatkan butuh biaya juga yang akan dikeluarkan. Sehingga faktor ekonomi sudah menjadi dasar untuk membuat lebih baik atau kemajuan.
  2. Sistem. Dapat diartikan dengan mudah yaitu "tata cara". Maka untuk membuat menjadi lebih baik perlu tata cara sehingga dalam pelaksanaan dan pemanfaatan akan lebih baik dan memiliki berbagai keuntungan. Maka jika tanpa dukungan sistem, yang terjadi adalah aktivitas berjalan begitu saja dan dapat dikatakan kurang tertata untuk mengarahkan membuat menjadi lebih baik. Sehingga sistem sudah menjadi dasar untuk membuat menjadi lebih baik.
Dua hal yang menjadi dasar perlu sangat diperhatikan untuk membuat menjadi lebih baik. Dari dasar tersebut, jika dilaksanakan dengan baik dan maksimal maka membuat menjadi lebih baik bisa terwujud sesuai dengan harapan yang diinginkan. Dari dua hal yang menjadi dasar bisa dikembangkan lagi seiring waktu berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt