CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Pengaruh Menganggap Enteng Suatu Pekerjaan Khususnya Dalam Menjalankan Bisnis Melalui Media Internet

Beberapa orang ada juga yang menganggap enteng atau mudah dalam menjalankan bisnis melalui media internet setelah melihat pelaku bisnis yang sudah berhasil atau setelah melihat hasil suatu pekerjaan yang telah disajikan dengan ditampilkan di media internet. Sebenarnya pelaku bisnis tersebut yang sudah berhasil tidak didapatkan dengan menjalankan proses dengan mudah. Maka perlu diketahui bahwa dengan menganggap enteng atau mudah suatu pekerjaan dalam menjalankan bisnis melalui media internet akan dapat berpengaruh:
  1. Karena sudah mengetahui sebagian dari pekerjaan dalam menjalankan bisnis melalui media internet, pada awalnya dilakukan dengan mudah atau cepat.
  2. Karena menganggap mudah, sehingga melakukan pekerjaan dengan cepat akan dapat melupakan suatu hal. Dalam hal ini melupakan sesuatu yang merupakan kategori yang kecil tetapi penting dalam sebuah pekerjaan sehingga akan dapat menghasilkan yang kurang bagus.
  3. Dalam menjalankan bisnis akan dapat terkejut dan kelabakan disaat menemukan kendala karena dalam pengerjaannya biasa berjalan dengan lancar, cepat dan mudah.
  4. Karena menganggap enteng, cenderung pengerjaan dalam menjalankan bisnis terburu-buru. Sehingga dapat berdampak kegagalan, dalam kurun waktu tertentu.
  5. Tidak dapat melakukan solusi yang baik disaat mendapatkan kendala yang berat dalam menjalankan bisnis, karena sudah terbiasa dengan mudah.
Maka dari itu pelaku bisnis sebaiknya jangan menganggap enteng dalam menjalankan bisnis melalui media internet. Tetapi sebaiknya melakukan dengan cara menyesuaikan terhadap kondisi pasar yang dimiliki oleh pelaku bisnis atau dapat juga dilakukan secara perlahan tetapi dengan pengerjaan yang pasti dan menghasilkan yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt