CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Sistematik Berpikir Dalam Memulai Bisnis yaitu "Berpikir Proses, Jangan Selalu Berpikir Hasil"

Salah satu kecenderungan dalam memulai melakukan bisnis oleh beberapa orang adalah selalu berpikir akan hasil yang didapatkan, padahal sudah mengetahui bahwa untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan membutuhkan suatu proses. Pada hakikatnya proses yang dijalankan dengan baik dan optimal akan mendapatkan hasil yang baik dan maksimal juga. Meskipun hal tersebut tidak mutlak tetapi jika terjadi kegagalan, prosentase yang dimiliki sangat teramat kecil. Salah satu yang dapat menyebabkan kegagalan dapat berupa sesuatu yang sangat tidak terduga sebelumnya.

Maka dalam memulai melakukan bisnis sebaiknya dengan menggunakan sistematik berpikir yaitu "Berpikir proses, jangan selalu berpikir hasil". Dalam hal ini, kalimat tersebut bermaksud seperti hal sebagai berikut:

"Memulai melakukan bisnis melalui media internet, hal yang pertama adalah melihat di internet bahwa melalui media internet juga bisa mendapatkan penghasilan yang banyak sehingga menjadi kaya. Sebaiknya hal yang pertama muncul dalam pikiran adalah bagaimana caranya?. Sehingga akan melakukan pembelian agar mengetahui hal tersebut. Setelah itu mempelajari dan mulai melakukan bisnis tersebut dengan baik agar mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkan melalui media internet"

Maksud dari hal tersebut, merupakan agar yang akan memulai bisnis dapat melakukan proses dengan baik untuk mendapatkan hasil melalui media internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt