CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Jangan Selalu Berharap Akan Konsumen Bisa Menjalankan Dengan Baik, Tetapi Pelaku Bisnis Juga Harus Bisa Menjalankan Sendiri Dengan Baik

Menjalankan bisnis melalui media internet antara pelaku bisnis dengan konsumen yang ditawarkan dan akhirnya menjadi pelaku bisnis juga (reseller) akan terjadi mutualisme dalam bekerja, sehingga akan menghasilkan dan saling menguntungkan. Tetapi terkadang beberapa pelaku bisnis ada juga yang melakukan motivasi dan harapan kepada konsumen yang sudah menjadi reseller. Karena pelaku bisnis tersebut mungkin belum bisa menjalankan dengan baik, sudah tua sehingga sudah menurun kinerjanya, adanya berbagai kendala sehingga tidak dapat menjalankan dengan baik lagi, dan sebagainya.

Hal tersebut merupakan wajar saja. Tetapi sebaiknya jangan terlalu berharap kepada konsumen yang sudah menjadi reseller. Karena untuk menjalankan dengan baik bukanlah hal yang mudah dan setiap pelaku bisnis memiliki kendala masing-masing, baik yang sudah berumur tua maupun masih muda. Maka yang diperlukan adalah adanya komunikasi yang baik, agar dapat mengerti satu dengan yang lainnya sehingga terjadi mutualisme juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt