CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Lurus Bukan Berarti Tidak Akan Berbelok, Tetapi Dapat Berjalan Dengan Baik Sebagaimana Mestinya

Menjalankan sebuah bisnis yang diharapkan adalah keuntungan, yang merupakan sebagai tujuan utama. Untuk menjalankan sebuah bisnis akan ada cara dan ketentuan supaya mengajak konsumen selaku pembeli. Cara dan ketentuan untuk menjalankan bisnis khususnya melalui media internet dapat diketahui setelah melakukan pembelian produk.
Setelah melakukan pembelian produk akan mengetahui cara menjalankan dan ketentuan untuk menjual kembali atau disebut reseller. Setelah menjalankan bisnis pada target pasar yang dimiliki masing-masing akan mengetahui situasi dan kondisi konsumen. Sehingga sebagai reseller akan melakukan usaha untuk menawarkan produk kepada berbagai jenis konsumen.

Menjalankan bisnis melalui media internet, idealnya adalah menjalankan melalui media internet, sehingga akan berinteraksi bisnis di media internet. Pada saat menjalankan bisnis melalui media internet akan mengikuti sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan pada produk yang dibeli atau dapat disebut dengan ungkapan "Lurus". Tetapi di dalam praktek menjalankan bisnis pada target pasar dengan cara "Lurus" akan mengalami kendala, kesulitan dalam mencapai penjualan serta kesulitan dalam meningkatkan penjualan dikarenakan berbagai kendala seperti berbagai tipe konsumen pada target pasar yang dimiliki.

Maka dari itu diperlukan penyesuain dalam menjalankan bisnis terhadap target pasar yang dimiliki. Tetapi di dalam petunjuk cara menjalankan bisnis pada produk yang sudah dibeli hal tersebut belum tentu ada, maka akan melakukan "Berbelok". Dalam hal ini ungkapan berbelok yaitu melakukan penyesuaian terhadap target pasar secara positif. 
Sehingga diperlukan kemampuan pelaku bisnis dalam hal membaca kondisi konsumen yang ada pada target pasar yang dimiliki dan hal tersebut juga belum tentu ada pada petunjuk yang diberikan pada produk yang telah dibeli. Sehingga dapat dikatakan "Berbelok" karena melakukan penyesuaian dengan petunjuk yang ada pada target pasar yang dimiliki, tetapi tetap menggunakan petunjuk dasar yang ada dalam menjalankan bisnis dengan produk tersebut. Maka hal tersebut akan menjadi positif dalam menjalankan bisnis.

Dari hal tentang "Lurus" dan "Berbelok", dapat diambil kesimpulan secara positif bahwa "Lurus bukan berarti tidak akan berbelok, tetapi berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Sehingga dalam menjalankan bisnis dibutuhkan juga kemampuan pelaku bisnis untuk menyesuaikan dengan target pasar yang dimiliki. Dengan begitu dapat tercapai penjualan produk yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt