CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Peningkatan Penghasilan Akan Beriringan Dengan Peningkatan Kebutuhan, Di Dalam Kehidupan Maupun Bisnis

Pada hakikatnya seseorang akan mengalami pertumbuhan, seperti halnya dari yang kecil menjadi besar. Maka perlu dimengerti juga oleh pelaku bisnis tentang hal tersebut. Begitu juga dengan kehidupan, semakin mengalami penghasilan yang meningkat akan beriringan dengan meningkatnya kebutuhan pelaku bisnis itu sendiri. Seperti hal sebagai berikut:
  1. Pelaku bisnis yang belum membutuhkan kendaraan, seiring meningkatnya bisnis yang dilakukan akan membutuhkan kendaraan untuk mempercepat atau mempermudah kinerja dalam bisnis dan akan membutuhkan sejumlah biaya juga.
  2. Seiring berkembangnya jaman, seperti di era globalisasi saat ini akan membutuhkan pengetahuan agar dapat bersaing dan meningkatkan bisnis yang dimiliki. Maka membutuhkan peningkatan pengetahuan, seperti dengan cara bersekolah lagi dan akan membutuhkan sejumlah biaya juga.
  3. Karena ekonomi konsumen meningkat maka akan dapat mempengaruhi bisnis, seperti permintaan atau pemesanan dari konsumen terhadap produk yang dimiliki dalam bisnis akan bertambah. Maka pelaku bisnis juga perlu meningkatkan produksi agar dapat memenuhi permintaan atau pemesanan konsumen. Sehingga akan membutuhkan fasilitas tambahan untuk bisnis, agar dapat meningkatkan produksi dan akan membutuhkan sejumlah biaya juga.
  4. Dari segi pribadi pelaku bisnis itu sendiri yang mengalami pertumbuhan dan peningkatan. Seperti di dalam pekerjaan akan mengalami peningkatan karir, maka kebutuhan akan menyesuaikan dengan karir yang dimiliki.
  5. Perbaikan untuk menyesuaikan dengan perkembangn bisnis atau perbaikan terhadap hal yang tidak terduga di dalam bisnis yang akan membutuhkan sejumlah biaya juga.
Dari beberapa hal tersebut bermaksud agar pelaku bisnis dapat mengetahui bahwa dalam melakukan bisnis dengan baik dan optimal akan dapat terjadi peningkatan penghasilan dan beriringan dengan peningkatan kebutuhan juga. Untuk itu pelaku bisnis perlu juga meningkatkan kemampuan seiring peningkatan bisnis dan kebutuhan yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt