CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Agar Mengetahui Keadaan Dalam Bisnis

Agar mengetahui keadaan dan suasana dalam bisnis pada suatu wilayah perlu adanya pengamatan. Apakah kondusif untuk menjadi dukungan atau tidak. Sehingga muncul percobaan, survey, melakukan sendiri pada suatu kinerja tertentu sehingga jadi tahu dan beberapa yang lain untuk mengetahui suasana atau keadaan. 

Meskipun bisa meminta keterangan dari orang yang berpengalaman. Tetapi dapat mengetahui dan melakukan sendiri akan jadi lebih baik serta sudah pasti berbeda hasilnya, jika tidak melakukan serta menjadi mengetahui sendiri.

Maka sebaiknya mau mengetahui sendiri dengan melakukan beberapa cara dan langkah yang sudah diuraikan. Cara dan langkah tersebut merupakan secara umum. Sehingga jika sudah mampu dan mengetahui beberapa cara yang lain, silahkan dibuat dan dilakukan dengan melakukan penyesuaian pada masing-masing , agar mencapai sesuai keinginan yang diharapkan.

1 komentar:

  1. Bagaimana jika bisnis internet jika dibawakan dalam kegiatan sehari-hari? Apakah ada yang buat ga bagus, kalo ada kasih tau dong, trus kalo keuntungan di luar bisnis apa kalo dibawa ke sehari-hari. Soalnya banyak temen-teman bawaannya bisnis melulu, kadang terganggu dan ga pas pada waktu sama tempat. Trims kalo dijawab ..... dari Carol di Singapura.

    BalasHapus

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt