CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Setelah berpuasa selama satu bulan akan menjadi sebuah kemenangan yang tidak terkira dan terkadang sulit diucapkan dengan kata-kata. Maka ucapan akan menjadi sebagai pengganti dari kata-kata untuk sebuah kemenangan setelah menghadapi ujian selama satu bulan pada saat melakukan puasa, yaitu:

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan Batin, Jika ada kekurangan dan ketidakpuasan dalam sebuah aktivitas penyajian Aneka Informasi Bisnis Melalui Media Internet"

Maka aktivitas setelah berhasil melakukan puasa selama satu bulan adalah merayakan dengan cara menikmati apa yang sudah dicapai dan dapat juga dengan mencermati kembali apa yang sudah dilakukan sebelumnya untuk meningkatkan aktivitas dengan mendalami pemahaman serta membuat saling pengertian. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa lingkungan di sekitar khususnya di Indonesia adalah majemuk dengan berasneka ragam suku, budaya, bahasa, adat istiadat sehingga mempengaruhi untuk makna pengertian, pemahaman, dan sebagainya. 

"Semoga di Hari Raya Idul Fitri merayakan dengan mambawa kenikmatan untuk meningkatkan aktivitas di kemidian hari menjadi lebih baik dengan membawa pemahaman dan pengertian yang lebih baik juga. Semua untuk kebersamaan sehingga menjadi lebih baik akan dapat mengarahkan pada kemakmuran". 

Jika di bisnis dapat dengan istilah berusahalah pada diri masing-masing sehingga pencapaian dapat dengan kebersamaan, karena beberapa bisnis secara mayoritas akan selalu ada keterkaitan antara yang satu dengan yang lain.

MAnAneka Informasi Bisnis Melalui Media Internet, Musik, Shopping dan sebagainyaeka Informasi Bisnis Melalui Media Internet, Musik, Shopping dan sebagainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt