CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Indah tidak selalu Terduga atau yang Sudah Dipahami

"Bahwa yang indah tidak selalu dianggap dan menjadi kesepakatan lisan maupun non lisan. Melainkan bisa saja diluar dugaan dan belum dipahami sebelumnya". Seperti beberapa yang tersajikan berikut:
rambut pada ketiak

Dari gambar yang tersajikan beberapa orang akan menganggap indah juga karena bisa dinikmati dengan beberapa hal tentang mengapa bentuk dan model rambut pada ketiak mirip dengan yang ada di bagian tubuh lain, tidak diduga bahwa gambar yang tersajikan melalui internet dapat dilihat hingga timbulkan pemikiran tertentu, tersenyum, tidak diduga juga bahwa lebih jelas dibanding dilihat langsung pada keseharian dan bisa membandingkan dengan yang lain serta masih ada beberapa yang ditimbulkan akibat melihat gambar yang tersajikan setelah melalui internet.
menutup mata karena silau pada posisi tidur
Dari gambar yang tersajikan menimbulkan yang tidak diduga dan belum dipahami yaitu setelah melalui penyaluran dengan media internet menjadi fokus pada bibir jika melihat gambar dibanding bagian yang lain. Pada gambar bisa terjadi dan dilihat posisi seperti ini di keseharian dengan aktivitas yang sama dilakukan oleh orang lain.

Kesimpulan yang didapatkan adalah bahwa penyaluran aktivitas dengan internet bisa menimbulkan keindahan juga dengan berbagai hal yang sebelumnya dilihat biasa saja pada keseharian, sehingga:
  1. Perlu menyalurkan aktivitas tertentu melalui internet dengan positif.
  2. Setiap yang tersajikan melalui internet maupun media lain atau melalui aktivitas tertentu memiliki manfaat yang mengandung keindahan jika dilihat dari definisi yang diberikan.
Maka jika belum dan sudah melakukan bisnis melalui internet akan bisa mendapatkan keindahan serta manfaat yang diberikan, juga dinikmati untuk pengguna internet secara positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt