CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Pengembangan Fasilitas dari Google

Para pengguna internet dan yang memanfaatkan media internet sebagai media yang canggih saat ini untuk membantu dan mendukung serta mempermudah penyebaran dalam aktivitas bisnis yang dimiliki masing-masing perlu juga mengetahui. Bahwa saat ini google melakukan pengembangan teknologi yang menjadi lebih baik agar dapat mendukung serta memberikan manfaat kepada pengguna internet khususnya yang sering memanfaatkan fasilitas dari google.

Pengembangan google dengan menjadi lebih baik agar bermanfaat dapat dilihat dengan cara mudah yaitu:
  1. Memiliki akun google berupa e-mail dengan fasilitas gmail.
  2. Setelah membuka akun berupa e-mail dengan gunakan fasilitas gmail, kemudian perhatikan petunjuk yang ada di pojok kanan atas dengan posisi pengguna (manusia) menghadap ke layar komputer. Pada pojok kanan atas ada berupa bentuk kotak yang tersusun dari beberapa kotak kecil di sebelah yang bertuliskan alamat e-mail dengan fasilitas gmail.
  3. Setelah melihat dengan baik kemudian dibaca dan dipahami petunjuk yang diberikan.
  4. Lalu lakukan tutup/close dengan klik pada simbol silang di dalam kotak petunjuk yang diberikan.
  5. Setelah petunjuk awal tertutup kemudian klik lagi simbol dengan bentuk kotak yang terdiri dari beberapa kotak kecil di samping alamat e-mail berupa gmail yang dimiliki pengguna. Jika sudah melakukan, akan terlihat beberapa produk google yang bermanfaat untuk pengguna fasilitas dari google pada khususnya. 
Pengembangan yang dilakukan oleh google berupa google produk sebaiknya disimak dan dipahami serta dimanfaatkan untuk meningkatkan beberapa aktivitas yang dilakukan dengan menggunakan serta memanfaatkan media internet.
Selamat mencoba dan akan sangat bermanfaat!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt