CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Mudahnya Membawa Map Dengan Berkendara Sepeda Motor Inventaris Jenis Matic

Photo: bagian motor matik sbg + bagasi ukuran tas untuk kertas folio
Bagian sepeda motor matic yang body depan dekat dengan posisi kaki jika berkendara. Untuk bagasi tambahan tempat tas untuk berkas/kertas ukuran folio/map, tanpa merubah bentuk body depan hanya membuat ruang dan bisa buka-tutup layaknya bagasi.

Pada pegawai atau karyawan di beberapa institusi akan bisa difasilitasi dengan diberikan sepeda motor inventaris. Jika sepeda motor inventaris jenisnya adalah matic dan biasanya pegawai atau karyawan akan sering beraktivitas keluar kantor dengan membawa berkas/map atau file yang berukuran dengan kertas ukuran folio. Maka munculah teori sebagai pernyataan untuk membuat benda atau produk menjadi lebih bertambah memiliki fungsi tertentu yaitu "memanfaatkan bagian dari bentuk benda atau produk dengan kreativitas untuk memiliki fungsi tertentu". Sehingga dari teori tersebut memunculkan ide dengan memanfaatkan ruang pada sekitar bagian body sepeda motor jenis matic di bagian depan dekat pijakan kaki jika sedang duduk berkendara sepeda motor serta posisi ada di bawah stang sebagai kendali sepeda motor.

Pada bagian body sepeda motor jenis matic bisa dimanfaatkan dengan membuat bagasi seukuran memasukan berkas/ukuran map atau kertas folio. Sehingga akan menambah fasilitas serta kenyamanan dalam membawa berkas/map, khususnya jika terjadi hujan saat berkendara. Mengapa? Karena berkas/map yang dibawa oleh pegawai/karyawan mayoritas merupakan hal yang penting untuk urusan kerja. Maka perlu juga diperhatikan dalam membawa berkas pada saat berkendara motor. Sehingga menjadi aman dan nyaman, meskipun terjadi hujan.

Walau bagian body sepeda motor yang dibuat bagasi untuk tempat berkas atau kertas ukuran folio dengan bentuknya melengkung atau tidak rata. Tetapi tidak mengganggu jika memasukan kertas/berkas, karena berkas atau kertas jika ditaruh melengkung bukan menjadi masalah asalkan tidak lecek/kusut dan basah.

Sebagai pertimbangan, mengapa memproduksi sepeda motor dengan jenis matic yang memiliki bagasi untuk berkas/map pada penggunaan sepeda motor inventaris?
Karena pabrik sepeda motor tidak mungkin mau memproduksi sepeda motor dengan model yang diinginkan serta diharapkan dalam jumlah satu atau dua buah. Jika banyak seperti untuk inventaris beberapa institusi swasta maupun pemerintah, kemungkinan besar akan mau merealisasikan dengan sepeda motor jenis matic sebagai awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt