CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Bedakan Konteks Pekerjaan Dengan Bisnis Melalui Internet

Dalam membangun bisnis melalui internet sebaiknya dapat membedakan pekerjaan yang satu dengan pekerjaan yang lainnya. Membangun bisnis melalui internet hakikatnya adalah di media internet, sedangkan memiliki pekerjaan di luar media internet dalam hal tertentu sebaiknya dibedakan. Meskipun terkadang dapat berjalan bersama yaitu sambil bekerja sehari-hari dapat melakukan penawaran terhadap rekan kerja, saudara, teman-teman dan lain-lain.
Membedakan dalam hal tertentu misalnya saja, bisnis melalui internet memiliki ketentuan yang telah diketahui sebelum melakukan transaksi pembelian. Sedangkan pekerjaan yang dimiliki sekarang pasti juga memiliki ketentuan yang dilakukan sehari-hari dalam bekerja. Walaupun terkadang ketentuan tersebut memiliki kemiripan dengan pekerjaan yang dimiliki sekarang. Misalnya pekerjaan yang dimiliki sekarang adalah sebagai marketing, wirausaha akan sangat banyak kemiripan. Tetapi dalam hal tertentu yang pasti membedakan adalah bisnis dengan media internet dan proses pelaksanaannya harus tersambung dengan internet sedangkan pekerjaan yang dilakukan dalam keseharian tanpa tersambung dengan internet dapat dilakukan.
Jadi dalam membangun bisnis melaui internet, terapkanlah di media internet karena pangsa pasarnya sangat luas yaitu kemanapun bisnis tersebut dapat ditawarkan asalkan tersambung dengan internet dan kinerja yang berlaku adalah 24 jam dalam sehari. Sedangkan jika dilakukan dalam kinerja keseharian baik di lingkungan kerja maupun sosial akan membutuhkan waktu yang banyak dan sangat melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt