CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Berbisnis di Internet Sebaiknya Ada Batas Umur

Internet adalah media yang dapat digunakan untuk melakukan bisnis. Internet merupakan media global yang dapat digunakan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Internet memiliki kinerja 24 jam dalam sehari. Jika telah mengenal media internet, pasti mengetahui bahwa informasi yang didapat sangat banyak. Banyak informasi dapat dicari dan didapat melalui internet. Tetapi ada beberapa informasi yang ditujukan untuk kalangan umur tertentu atau disebut umur dewasa. Jadi tidak semua informasi yang ada di media internet ditujukan untuk semua umur.

Banyak informasi bisa didapatkan melalui internet, begitu juga bisnis melalui internet memiliki banyak jenis yang ditawarkan. Tetapi ada beberapa bisnis melalui internet yang ditawarkan pada kalangan tertentu dan orang dewasa.

Jadi untuk menjadi pelaku bisnis di media internet sebaiknya memiliki batas umur yaitu 17 tahun ke atas, atau disebut umur dewasa. Semua itu karena adanya informasi bisnis yang ditawarkan memiliki isi untuk orang dewasa. Pada umur tersebut juga sudah mengerti akan hal tertentu di dalam melakukan bisnis melalui internet. Sehingga pelaku bisnis dapat membedakan mana yang baik dan tidak baik dalam memberikan informasi tentang bisnis melalui internet, maupun menerima informasi yang ada di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt