CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Sebaiknya Berpikir Uang atau Berpikir Bisnis?

Jika berpikir uang saja belum tentu bisa menjalankan bisnis, khususnya bisnis melalui internet. Jadi bila berpikir uang saja cenderung akan fokus hanya bagaimana supaya menghasilkan uang. Sedangkan berpikir bisnis juga akan menghasilkan uang, karena menjalankan bisnis tujuannya adalah untuk mendapatkan penghasilan.

Sebaiknya di dalam menjalankan bisnis melalui internet menggunakan cara berpikir bisnis. Karena bisnis tujuannya untuk menghasilkan uang, sehingga akan melalui sebuah proses agar terjadinya transaksi. Di dalam berpikir bisnis akan membuat sistematika tertentu untuk mempermudah dalam proses tercapainya penghasilan.

Terkadang beberapa orang menggunakan berpikir uang. Jika sudah jadi uang atau menghasilkan, dianggap sudah cukup dan melupakan prosesnya. Sehingga bisa terjadi tidak ada kesinambungan dalam membangun bisnis khususnya bisnis melalui internet.

Menjalankan bisnis melalui internet adalah sebuah bisnis jangka panjang. Hal ini akan menimbulkan kesinambungan dan perkembangan di dalam proses pelaksanaannya. Misalnya, awalnya melakukan promosi dengan mengirimkan website replika melalui e-mail, kemudian berkembang menggunakan blog, setelah itu menggunakan website. Untuk itu dalam bisnis melalui internet hendaknya menggunakan cara berpikir bisnis agar menghasilkan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt