CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Marketing Secara Umum Hampir Sama

Marketing merupakan pemasaran di bidang bisnis. Melakukan marketing di bisnis melalui internet maupun di bisnis kehidupan sehari-hari, secara umum hampir sama.
Jika melakukan marketing di kehidupan sehari-hari biasanya dilakukan dengan cara bertemu langsung. Baik yang melakukan penawaran maupun yang menerima penawaran. Bisnis dalam kehidupan sehari-hari salah satu yang dilakukan dengan cara membuka sebuah toko di salah satu tempat,  misalnya pasar tradisional, supermarket, pertokoan. Dalam memasarkan produk yang dijual dalam marketing kehidupan sehari-hari yang dilakukan adalah memberikan informasi tentang produk yang dijual. Informasi produk yang diberikan misalkan saja keunggulan suatu produk, manfaat produk tersebut dan sebagainya.
Sedangkan marketing di bisnis melalui internet secara umum hampir sama dengan pelaksanaan marketing di kehidupan sehari-hari. Beberapa perbedaan marketing di kehidupan sehari-hari dengan melalui internet yaitu media yang dipakai adalah komputer yang tersambung dengan internet. Memberikan informasi penawaran hampir sama dengan penawaran di kehidupan sehari-hari. Penawaran yang dilakukan melalui media internet tidak perlu bertemu langsung. Di media internet juga dapat membuka toko yang berupa website.
Sehingga bila telah mengetahui marketing di kehidupan sehari-hari dapat diterapkan di bisnis melalui internet. Apabila belum mengetahui hal tersebut, jangan khawatir semua itu bisa dipelajari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt