CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Cara Mengungkapkan oleh Lady Antebellum

Dalam mengungkapkan dan menguraikan dari seseorang ke orang lain tidak selamanya sesuai dengan kalimat yang digunakan oleh kebanyakan orang. Tetapi khusus dari seseorang ke orang lain dan beberapa orang, bisa saja memahami maksud yang diungkapkan sedangkan yang lain belum tentu memahami. Maka bisa disimak lagi secara jelas tentang ungkapan yang dikatakan dalam nyanyian di MP3 Clips, CD, VCD, Youtube agar menjadi ingat lagi. Maksud yang diungkapkan Lady Antebellum ialah:
  1. "And I said I wouldn’t call", jika diartikan secara harafiah ialah "dan aku berkata aku tidak akan menyebut". Sedangkan secara tersirat dengan maksud, jika menyebut seperti dengan kalimat menyuruh, karena jika menyuruh perlu disebutkan apa yang dikehendaki. Secara umum kalimat tersebut bermaksud ialah  "tidak perlu sampai disuruh dengan menyebutkan, melainkan pengertian saja, karena sudah berjalan bersama yang bisa menimbulkan saling mengetahui dan memahami".
  2. "But I’m a little drunk", jika diartikan secara harafiah ialah "tapi aku sedikit mabuk". Sedangkan secara tersirat ialah bermaksud bahwa sebagai alasan dengan makna yang dalam pada kata "mabuk". Jika mabuk dimaknai dengan mempunyai keinginan yang sudah tergerak untuk dicapai. Perumpamaan orang minum yang mengandung alkohol, jika menjadi berlebihan bisa menjadi sedikit mabuk dan mabuk berat, begitu juga jika seseorang yang memiliki kemauan dengan istilah "sangat ingin" maka akan menjadi mau cepat untuk bergerak. Sehingga muncul lagi kalimat 'I need you now' dengan arti membutukan kamu.
Maka maksud yang diungkapkan sudah menjadi lebih jelas dan semoga menjadi pemahaman dengan baik. "Karena semakin sering bersama melakukan aktivitas, akan semakin mengenali satu dengan yang lain". Termasuk aktivitas dalam media internet. 

  • Untuk posting atau kabar yang sudah berlalu dapat melihat lagi pada Arsip, Lihat selanjutnya, Entri populer banget, + populer bahkan bisa mencari/search pada topik yang diinginkan di kolom yang sudah disediakan.
  • Tekan kata dengan mouse pada komputer untuk menerjemahkan, agar postingan atau kabar yang sudah diberikan dan beberapa kata yang belum dimengerti, dapat di "terjemahkan" atau tekan "translate" . Jika belum muncul juga, lakukan tekan saja berulang kali sampai muncul, untuk mengetahui dengan bahasa asing. Sehingga perlu dukungan dari fasilitas yang diberikan oleh google.
Tunggu kabar serta sajian untuk ditampilkan berikutnya, pada Lady Antebellum lagi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt