CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Woah Woah Oh, Lady

Dalam menyampaikan makna yang diinginkan oleh penulis lyric lagu atau sajak lagu pada penyajian di saat menyanyikan tidak selalu akan dengan kalimat yang kebanyakan orang gunakan dan mengerti langsung, serta tidak selalu bisa mengerti setelah melihat langsung dengan membaca. Maka perlu dijelaskan dalam kandungan yang dimiliki, pada lagu yang dibawakan oleh Lady Antebellum, ialah:
  1. "Woah Woah Oh" memiliki maksud teriakan atau mengatakan dengan lepas sehingga  tidak dianggap ada hambatan dalam mengungkapkan apa yang akan dilakukan melalui perkataan pada saat bersama dengan seseorang.
  2. "Bernyanyi satu per satu kemudian bersamaan sekaligus antara berdua dalam membawakan lagu" maksud yang dimiliki ialah melakukan percakapan antara satu dengan yang lain disaat bersama, kemudian setelah itu bisa memiliki kesepakatan untuk melakukan yang dikehendaki atau lebih mudah agar dipahami dengan istilah "satu kata".
Maka yang sudah dijelaskan, sebaiknya perlu ada percakapan dalam kebersamaan, yang nantinya akan menjadi kesepakatan untuk bersama. Seperti di aktivitas internet "dengan melakukan terlebih dahulu pada aktivitas menjual produk bisnis sehingga muncul interaksi dengan lika-liku yang dihadapi. Kemudian akan menjadi suatu pemahaman terhadap penjelasan atau petunjuk yang disarankan dari pihak produk bisnis".
 
 
  • Untuk posting atau kabar yang sudah berlalu dapat melihat lagi pada Arsip, Lihat selanjutnya, Entri populer banget, + populer bahkan bisa mencari/search pada topik yang diinginkan di kolom yang sudah disediakan.
  • Tekan kata dengan mouse pada komputer untuk menerjemahkan, agar postingan atau kabar yang sudah diberikan dan beberapa kata yang belum dimengerti, dapat di "terjemahkan" atau tekan "translate" . Jika belum muncul juga, lakukan tekan saja berulang kali sampai muncul, untuk mengetahui dengan bahasa asing. Sehingga perlu dukungan dari fasilitas yang diberikan oleh google.
Tunggu kabar serta sajian untuk ditampilkan berikutnya pada Brian Adam, Miley Cyrus, Rihana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt