CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Disuruh Memaknai

Saat siang yang sudah menjelang sore hari, tiba-tiba aku terbangun dari tidurku dan entah mengapa hati yang ada di dalam raga dengan sebutan badan tergerak untuk membereskan kumpulan kertas yang ada di printer. Aku bergerak menghampiri lalu merapikan dengan memulai mengambil kumpulan kertas yang ada pada posisi siap untuk print out. Dalam merapikan kertas kemudian kulihat ada dua lembar kertas yang telah tercetak dari alat print dengan goresan yang bermakna uraian untuk dilantunkan dengan harmonisasi atau sering disebut lagu.

Kulihat uraian kemudian mengamati sejenak, setelah itu ada bisikan dalam hati untuk memaknai maksud dari isi uraian pada beberapa kalimat. Kulihat dalam uraian tergores nama Bryan, kemudian aku berpikir sejenak lalu terbersit jawaban dalam hati yaitu "ya, dia teman". Seperti mengatakan tolong maknai maksud uraian ini, teman!

Oke, aku maknai dengan maksud menurutku pada uraian yang diberi judul "I'm Ready" dan sudah terjadi sekian lama sehingga maklum saja jika ada yang terlupakan, sebagai berikut:

  1. Cause I have got a feeling that is beginning to grow, memiliki makna bahwa karena perasaan yang bisa berupa hal tertentu seperti suka, cinta, senang, saudara, kekasih dan sebagainya bisa membuat awal sebagai semangat atau hentakan untuk menjadi tumbuh meningkat maupun mengembangkan agar lebih baik.
  2. Told me that love was hard to find but baby it's easy and I will make it clear, memiliki makna bahwa cinta sulit dicari, ditemukan bahkan untuk diungkapkan. Tetapi rasa sayang akan lebih mudah dan bisa diperjelas tentang rasa sayang oleh siapapun.
Jadi makksud dengan memaknai  melalui gerakan hati melalui goresan yang dilihat bertuliskan dengan nama Bryan dan sudah terjadi beberapa yang lalu telah dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt