CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Stiker di Printer

Perlu diketahui bagi para pengguna komputer dengan internet maupun dengan tidak menggunakan internet tetapi menggunakan printer sebagai cetak untuk beberapa yang diperlukan melalui komputer yaitu tentang beberapa petunjuk dan penjelasan. Dalam menggunakan printer bisa saja untuk keperluan personal maupun untuk pekerjaan tertentu. Sedangkan untuk yang melakukan bisnis melalui internet juga terkadang memiliki printer maupun tidak memiliki, tetapi mayoritas sudah memiliki printer bagi yang sudah aktif dan rutin melakukan bisnis di internet karena memang sangat dibutuhkan sebagai pendukung dalam aktivitas bisnis. Lalu untuk yang belum memiliki sebaiknya berusaha untuk memiliki printer karena peluang melakukan cetak ke kertas melalui printer ialah 50-50 bagi yang sudak aktif dan rutin dalam bisnis di internet, begitu juga bagi yang sudah dianggap berhasil. Maka perlu juga diperhatikan pada printer yang terkait dengan stiker, yaitu:
  1. Perlu ada stiker dengan logo hologram dari Badan Koordisnasi Pemberantasan Uang Palsu, untuk menandakan bahwa printer yang dibeli bukan untuk mencetak uang sebagai alat tukar resmi yang digunakan pada suatu tempat.
  2. Untuk menghindari keinginan yang tidak baik yaitu memalsukan uang dengan gunakan cetakan berupa printer.
  3. Perlu diingat, jangan melepas stiker dari Badan Koordinasi Pemberantasan Uang Palsu, meskipun printer yang dimiliki akan dijual atau rusak. Mengapa? karena printer jika dijual bisa digunakn oleh orang lain lagi dan kalau rusak bisa diperbaiki dan digunakan lagi. Agar bermanfaat sebagai petunjuk kepada siapapun untuk yang menggunakan printer.

 
Maka bagi yang memiliki anggapan bahwa stiker tentang Pemberantasan Uang Palsu menjadi suatu yang sederhana merupakan anggapan yang keliru. Sehingga perlu dipahami dan dimengerti bahwa stiker tersebut sangat bermanfaat tinggi bagi semua lapisan masyarakat, apalagi jika mengetahui dampak yang diakibatkan yaitu membuat uang palsu dan diedarkan. Kemudian yang terjadi ialah meresahkan aktivitas masyarakat serta sangat menjadi terganggu. Oleh karena itu pemahaman dan pengertian tentang stiker tersebut perlu dingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt