CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Uraian dari Ungkapan Lady antebellum

Dalam sebuah lagu "need you now" memiliki kandungan tentang cerita kehidupan, keinginan, harapan, ketidakmengertian, berbagai istilah dalam lika-liku interaksi antara pria dan wanita dan beberapa yang lain. Sehingga perlu diuraikan dan dimaknai lagi agar lebih memahami dan mengerti maksud dari ungkapan, dalam sebuah lagu oleh Lady antebellum.
  1. Picture perfect memories, scattered all around the floor, secara terjemahan dengan fasilitas google yang bisa dilakukan oleh pengguna internet ialah  "gambar kenangan yang sempurna, yang tersebar di seluruh lantai". Sedangkan secara tersirat yaitu tentang cerita yang sudah dilalui dan dilakukan bersama dengan interaksi kehidupan sebagaimana mestinya sesuai dengan harapan dan keinginan. Maka diungkapkan kalimat yaitu "gambar kenangan yang sempurna". Lalu "yang tersebar di seluruh lantai" dengan maksud bahwa sudah melakukan berbagai aktivitas dari satu tempat ke tempat lain dan bertemu kepada beberapa orang.
  2. Another shot wishkiy can’t stop looking at door, secara terjemahan dengan fasilitas google yang bisa dilakukan oleh pengguna internet ialah "selain wishkiy tembakan, tidak bisa berhenti menatap pintu". Sedangkan secara tersirat yaitu "tidak lain dan tidak bukan" dalam sebuah istilah dengan makna "berharap kunci (wishkiy) karena sebagai pelengkap untuk melakukan perjalanan dalam lika-liku kehidupan secara bersama agar meluapkan/mengungkapkan, sehingga tidak perlu wanita terlebih dahulu mengatakan, sehingga selalu menanti kedatangan melalui pintu seperti biasa untuk bertemu.
Semoga yang sudah diuraikan menjadi pemahaman. Sehingga pengguna internet jika tidak paham dan belum mengerti pada suatu kalimat yang tersaji, maka yang dilakukan salah satunya ialah menerjemahkan dengan beberapa fasilitas, seperti google. Sehingga dalam melakukan aktivitas dengan internet menjadi memiliki manfaat pemahaman dan beberapa yang lain.


  • Untuk posting atau kabar yang sudah berlalu dapat melihat lagi pada Arsip, Lihat selanjutnya, Entri populer banget, + populer bahkan bisa mencari/search pada topik yang diinginkan di kolom yang sudah disediakan.
  • Tekan kata dengan mouse pada komputer untuk menerjemahkan, agar postingan atau kabar yang sudah diberikan dan beberapa kata yang belum dimengerti, dapat di "terjemahkan" atau tekan "translate" . Jika belum muncul juga, lakukan tekan saja berulang kali sampai muncul, untuk mengetahui dengan bahasa asing. Sehingga perlu dukungan dari fasilitas yang diberikan oleh google.

Tunggu kabar serta sajian untuk ditampilkan berikutnya, pada Lady Antebellum lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt