CUMA BELI AJA YANG DILIHAT KOK PADA 'GA MAU' ??

Tips Menggunakan Printer

Terkadang beberapa orang tidak menyadari dan memperhatikan dalam menggunakan printer. Posisi saat menggunakan printer akan membuka bagian dari alat, seperti untuk memasukan kertas dan mengeluarkan kertas.
 
Hal ini akan dilakukan jika menggunakan printer, tetapi setelah selesai menggunakan tidak lagi melakukan penutupan pada bagian dari printer.
 
Maka perlu diingat dan dibiasakan untuk menutup kembali bagian dari printer yaitu untuk memasukan kertas dan mengeluarkan kertas. Supaya menjaga bagian dalam printer yaitu berbagai alat sebagai pencetak agar tidak terkena debu dari luar yang dibawa oleh angin. Karena debu yang masuk ke bagian rongga dari luar dapat mengakibatkan:
  1. Membuat kotor kertas setelah melakukan pencetakan, bisa dicoba kalau printer dibuka terus dalam waktu tertentu kemudian melakukan pencetakan, maka akan terlihat bekas yang kotor di kertas setelah mencetak.
  2. Dapat mengganggu kerja dari beberapa alat yang ada di dalam pada printer sehingga suatu saat akan bisa terjadi macet, maka perlu membersihkan melalui komputer bagi printer yang menyediakan pembersihan yang biasa disebut head cleaning.
Maka perlu diperhatikan dalam penggunaan printer dan membiasakan dalam merapikan dengan menutup kembali bagian dari printer setelah menggunakan, agar bermanfaat menjaga hasil kerja dari printer tetap bagus.

  • Untuk posting atau kabar yang sudah berlalu dapat melihat lagi pada Arsip, Lihat selanjutnya, Entri populer banget, + populer bahkan bisa mencari/search pada topik yang diinginkan di kolom yang sudah disediakan.
  • Tekan kata dengan mouse pada komputer untuk menerjemahkan agar postingan atau kabar yang sudah diberikan dan beberapa kata yang belum dimengerti yaitu "terjemahkan" atau tekan "translate" jika belum muncul juga tekan saja berulang kali sampai muncul, untuk mengetahui dengan bahasa asing. Sehingga perlu dukungan dari fasilitas yang diberikan oleh google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Selanjutnya

Entri Populer Banget!

+ populer

# Menjadi Pintar Akan Menghasilkan Kekayaan #
by. Pha. Handriman, S.Pt